Translate

Written By Solihin, MCH. on Sunday, July 29, 2012 | 7/29/2012


Saya Iing Solihin SQ, dilahirkan dari keluarga sederhana di Kampung Babakan Sawah, Desa Gandamekar, Kabupaten Purwakarta  pada tanggal 22 Desember 1990. Saya adalah anak bungsu dari 4 bersaudara, putra pasangan H.Syariful Qudus dan Wiwi Hartati (alm). Ayah saya adalah seorang Petani dan tokoh masyarakat, sementara ibu saya yang telah pupus sewaktu saya masih umur 1 tahun.

Saya konon dilahirkan dengan pada jam 5 sore sebelum magrib hari sabtu, di rumah tua warisan kakek saya H. Saria di babakan sawah dibantu oleh seorang paraji yang juga nenek saya dari bapak namanaya mak embi sebutan akrabnya, dengan lancar dan selamat.

sewaktu kecil saya diurus oleh kakan saya yang setia sampai sekarang, sebelum mendapatkan ibu tiri baru yang mau mengurus saya seorang bayi mungil yang telah ditinggal oleh ibunya, dengan keadaan yang memperihatinkan, setiap ayah saya mencari istri yang istiqomah mau mendampingi beliau beserta kedua anaknya yang masih kecil, kakak yang pertama dan kedua telah pergi menyusul sang ibu, tiak mudah mungkin untuk semua ini, banyak jadi istri bapak saya tetapi tidak lama cerai dikarnakan tidak kuat dengan keadaan seperti ini,,dan ada yang setia akhirnya seorang perawan yang anggun dari cibodas yang sekarang menjadi istri bapak dan mau mengurus saya bersama kakak saya sampai dewasa sekarang, dari kasih sanyangnya lah saya bisa seperi ini, ibu Hj. Nurjanah sapaan akrabnya.

Selanjutnya tinggal di lihat mengenai pendidikan saya di Halaman Pendidikan serta Pengalaman saya dan Pendapat Orang-orang tentang saya di halaman Profesional, yang mau berkonsultasi tinggal masuk ke my contac saja, Wilujeng Sumping di Blog Iing Solihin SQ,S.Pd.I,,haturnuhun....

Selamat datang di Official Website Solihin, untuk kritik dan saran disampaikan melalui email : solihinkmd@gmail.com, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga bermanfaat untuk semua...!!!