Translate

Written By Solihin, MCH. on Saturday, March 1, 2014 | 3/01/2014

Kali ini saya akan berbagi berdasarkan pengalaman saya, tetapi tidak khalayak umum dengan orang banyak, menulis artikel dalam sebuah coretan ini mungkin bisa dikatakan ngaur atau ngaco tetapi ini lah kenyataanya, sejak saya mulai merokok dari pas sudah bekerja sering merasa nyaman dan tidak nyaman, nyamannya banyak orang berkata merokok kita akan punya ide-ide atau inisiatif yang manfaatnya besar bagi dirisendiri dan orang lain, tidak nyamannya mulai kerasa anjuran dokter dan pemerintah sampai menyamperi kepada saya segala macan penyakit, diantaranya kanker (kantong kering) haha.
seriusnya penyakit asma yang seringkali setiap malam kambuh akan tetapi bisa kambuh kalau saya setelah makan tidak meroko maka yang terjadi asma datang atau sesak nafas,  pengobatannya satu yaitu dengan merokok dan segelas kopi maka dengan begitu sambil dinikmati 5 atau 6 menit sudah terasa kesembuhannya. kalau tidak percaya selamat dicoba bagi perokok aktif.
Selamat datang di Official Website Solihin, untuk kritik dan saran disampaikan melalui email : solihinkmd@gmail.com, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga bermanfaat untuk semua...!!!