Translate

Written By solihinkmd on Wednesday, October 28, 2015 | 10/28/2015

Gerakan mata dan Arah & Bagaimana hal ini dapat Mengungkapkan Kebenaran atau Kebohongan.
Ini adalah lanjutan dari artikel sebelumnya kami. Jadi bisa arah mata seseorang atau tidak mengungkapkan apakah mereka membuat pernyataan jujur? Pendek menjawab: mungkin. Tapi, itu tidak sesederhana seperti beberapa acara televisi atau film baru membuatnya tampak. Dalam menunjukkan seorang detektif akan menyimpulkan seseorang sedang tidak jujur hanya karena mereka melihat ke kiri atau kanan saat membuat pernyataan.
Pada kenyataannya, akan bodoh untuk membuat suatu keputusan cepat tanpa investigasi lebih lanjut. namun teknik ini memang memiliki beberapa manfaat.. membaca, merenungkan dan mengujinya pada teman dan keluarga untuk melihat bagaimana diandalkan itu sendiri.
Mengakses Isyarat Visual

Pertama kali “Mengakses Isyarat Visual” didiskusikan (paling tidak untuk pengetahuan), adalah dengan Richard Bandler dan John Grinder dalam buku mereka “menjadi Pangeran Kodok: Neuro Linguistic Programming (NLP)” Dari eksperimen ini mereka temukan:
Ketika mengajukan pertanyaan “biasanya terorganisir” tangan orang yang tepat terlihat (dari sudut pandang Anda, melihat mereka):

Ke atas dan ke Sebelah Kiri

Menunjukkan: Dibuat Gambar visual (Vc)

Jika Anda meminta seseorang untuk “Bayangkan sebuah kerbau ungu”, ini akan menjadi arah mata mereka bergerak dalam beberapa saat memikirkan pertanyaan karena mereka “Membangun Imajinasi Visual” kerbau ungu dalam pikiran mereka.

Ke atas dan ke kanan,

Menunjukkan: Ingat Gambar visual (VT)

Jika Anda meminta seseorang untuk “Apa warna rumah pertama Anda tinggal di?”, Ini akan menjadi arah mata mereka bergerak dalam beberapa saat memikirkan pertanyaan karena mereka “mengingatt secara Visual” warna rumah masa kecil mereka.

Ke kiri

Mengindikasikan: Auditory Constructed (Ac)

Jika Anda meminta seseorang untuk “Coba dan menciptakan tertinggi suara pitch mungkin di kepala Anda”, ini akan membuat arah mata mereka bergerak dalam beberapa saat memikirkan pertanyaan karena mereka “membangun Imajinasi Audio” suara ini bahwa mereka tidak pernah mendengar.


Right
Ke kanan

Mengindikasikan: Auditory diingat (Ar)

Jika Anda meminta seseorang untuk “Ingat apa yang ibu suara mereka terdengar seperti”, ini akan menjadi arah mata mereka bergerak dalam beberapa saat memikirkan pertanyaan karena mereka “Audio Dingat” pada suara ini.

Ke bawah dan ke Kiri

Menunjukkan: Merasa / Kinestetik (F)

Jika Anda meminta seseorang untuk “Dapatkah Anda mengingat bau api unggun?”, Ini akan menjadi arah mata mereka bergerak dalam beberapa saat memikirkan pertanyaan karena mereka digunakan mengingat bau, perasaan, atau rasa.

Ke Arah Kanan Bawah

Mengindikasikan: Internal Dialog (Ai)

Ini adalah arah mata seseorang yang mereka “berbicara sendiri”.
Nah kesimpulannya ada dibawah ini
Bagaimana informasi ini digunakan untuk mendeteksi kebohongan:
Contoh: Misalkan anak Anda meminta Anda untuk kue itu, dan Anda meminta mereka “baik, apa yang ibumu katakan?” Ketika mereka menjawab “… ya kata Ibu. mereka melihat ke kiri. Hal ini akan menunjukkan jawaban sampai dibuat sebagai mata mereka menunjukkan dibangun gambar “atau suara. Melihat ke kanan akan menunjukkan” diingat “suara atau gambar, dan dengan demikian akan mengatakan yang sebenarnya.
Catatan Akhir:
*** Pandangan ke depan atau dengan mata yang tanpa fokus / tak bergerak juga dianggap sebagai tanda mengakses visual.
*** Orang kidal khas akan memiliki arti berlawanan arah-mata mereka.

*** Seperti dengan tanda-tanda lain dari berbohong, terlebih dahulu Anda harus menetapkan dan memahami dasar orang-perilaku sebelum menyimpulkan mereka berbohong dengan arah mata mereka.

Dalam percobaan, saya sendiri Saya telah menemukan teknik-teknik untuk menjadi lebih benar. Tapi, mengapa tidak mencari tahu? Buatlah daftar pertanyaan yang seperti yang sampel, dan memberikannya kepada teman-teman Anda / keluarga siapa saja yang akan Anda kelinci percobaan, amati gerakan mata mereka dan catat hasilnya.

source: http://www.blifaloo.com/info/lies_eyes.php
Selamat datang di Official Website Solihin, untuk kritik dan saran disampaikan melalui email : solihinkmd@gmail.com, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga bermanfaat untuk semua...!!!