Translate

Written By solihinkmd on Monday, November 16, 2015 | 11/16/2015

Kata kata cinta yang sungguh romantis cocok diberikan kepada kekasih tercinta. kata kata indah adalah ungkapan isi hati yang bagus di tujukan  ke pada orang terdekat kita, apalagi kepada orang yang kita sayangi, pastinya sangat baik sekali menunjukan sebuah perhatian yang lebih. simak yah kata kata indah di bawah moga dapat menyenangkan hati dan perasaan anda /
Cinta sejati tetap akan berhuni dihati. Syair
Kadang kamu menyakiti dirimu sendiri lebih dari siapapun yg mungkin bisa menyakitimu, karena kamu tak jujur dengan perasaanmu.
 
Dalam kehidupan selalu terdapat kemungkinan dan kesempatan yang kedatangannya tak bisa ditentukan. Bersiaplah setiap saat.
 
Jangan mengeluhkan masalah yang datang dalam hidupmu. Terkadang kamu harus merasakan sakit untuk dapat mensyukuri bahagia.
 
Ketika kamu tulus mencinta, kamu selalu mencintainya meski telah berpisah. Jika tidak, kamu memang dari awal tak mencintainya.
 
Cinta sejati tak datang dari tatapan mata tapi dari hati. Jika ada keraguan di hatimu, dia bukan untukmu.
 
Hargai dan syukuri apa yg kamu miliki saat ini, atau kamu akan menyesal ketika melihat orang lain yg memilikinya.
 
Jangan putus asa akan cinta, karena selalu ada seseorang yg akan tulus mencintaimu, meski kadang dia bukan yg kamu harapkan.
 
Jangan mencoba tuk menjadi handal dlm sgala hal. Jadilah handal dlm satu hal. Itu yg membuatmu istimewa.
 
Yg membedakan Pemenang dgn pecundang adalah bagaimana seseorang Bereaksi terhadap setiap perubahan Takdirnya.
 
Jika tak cinta, katakan saja. Jangan memberi harapan hampa, karena seseorang akan terluka. Jangan manfaatkan cinta!
 
Jgn menyerah jika msh ingin mencoba. Jgn berpisah jika msh ada cinta. Jgn biarkan ego kuasai jiwa, karena hati pasti menderita.
Kutipan dari blog KataMutiara.Me
Selamat datang di Official Website Solihin, untuk kritik dan saran disampaikan melalui email : solihinkmd@gmail.com, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga bermanfaat untuk semua...!!!