Translate

Written By solihinkmd on Monday, May 30, 2016 | 5/30/2016

Jangan terburu buru untuk menikah hanya karena banyak dari temannu yang sudah menikah, Percayalah, Alloh akan mengirimkan pasangan terbaikmu ketika Alloh tahu bahwa kamu telah siap. Bukankah kita semua mendambakan pernikahan yang penuh berkah?
ini merupakan pertanyaan yang harus di jawab dengan serius dikarenakan orang bayak terbuai dengan status jomlo yang kelak menjadi olokan banyak orang karena yang lain sudah pada dahulu melebihi kita, saya ingat pepatah orang yang menghampiri saya pada waktu itu kurang lebih begini pertanyaan nya, kang sudah berumah tangga? lalu saya jawab belum tapi isya alloh, tanggap beliau : iya memang sulit untuk mendapatkan seseorang yang sholehah pada jaman sekarang, memang banyak wanita bahkan ribuan wanita yang ada pada masa kini tapi harus berpikir dahulu dan memilih dahulu untuk dinikahinya karena pernikahan bukanlah hal yang mudah dan hanya main main, tapi untuk selamanya. dan untuk memilihnya butuh proses yang panjang dan matang dan memerlukan waktu, memang mudah untuk menikah tapi jangan sampai kita menyesal akhirnya dari sedemikian kasus pada masa sekarang sering kita jumpai jangan sampai kita terjebat toh jaman sekarang perempuan lebih banyak daripada laki-laki. Renungkan dan pahami. oke.
Selamat datang di Official Website Solihin, untuk kritik dan saran disampaikan melalui email : solihinkmd@gmail.com, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga bermanfaat untuk semua...!!!