Translate

Written By solihinkmd on Sunday, January 1, 2017 | 1/01/2017

Rembang, NU Online
Pengurus harian IPNU Rembang mengeluarkan seruan untuk tidak ikut merayakan tahun baru di luar rumah dengan hura-hura. Pengurus IPNU Rembang mengajak para pelajar untuk mengisi malam pergantian tahun baru dengan kegiatan bermanfaat.

Demikian disampaikan Ketua IPNU Rembang Ahmad Humam dalam acara Om Sholawat Om yang digelar IPNU-IPPNU Kaliori di Masjid Al-Mubarok Dukuh Mulo Desa Gunungsari, Sabtu (31/12) siang.

Menurut Humam, imbauan ini juga ditujukan untuk pelajar IPPNU se-Kabupaten Rembang. Kegiatan perayaan tahun baru di luaran hanya menghamburkan energi dan tidak bermanfaat. Ia menganjurkan, setiap anggota IPNU-IPPNU se-Kabupaten Rembang pada tahun baru untuk tetap di rumah.

"Saya mengimbau tahun baru nanti kepada kader IPNU-IPPNU untuk tetap di rumah. Tidak perlu war-wer di luaran. Tidak perlu datang ke Rembang, lebih baik bermanfaat di rumah," jelasnya.

Pengurus cabang akan menggelar IPNU-IPPNU Bersholawat se-Kabupaten Rembang. menurutnya, kader pelajar NU Rembang gemar shalawatan. Hal ini terbukti pada 29 Desember kemarin ketika PAC IPNU-IPPNU Sulang menggelar IPNU-IPPNU Bersholawat. Kegiatan bermanfaat ini disusul dengan kegiatan shalawat oleh PAC IPNU-IPPNU Kaliori.

Wakil Ketua IPNU Kaliori Murtafi'i Samiran menjelaskan, dipilihnya ranting IPNU-IPPNU Desa Guningsari sebagai langkah pertama untuk membangkitkan pelajar NU di Kecamatan Kaliori. Murtafi'i berharap, membaca shalawat di pengujung 2016 memberikan berkah kepada pelajar NU di seluruh Indonesia. (Asmui/Alhafiz K)
http://www.nu.or.id/post/read/74282/pelajar-nu-rembang-imbau-para-pelajar-tetap-di-rumah-pada-malam-tahun-baru
Selamat datang di Official Website Solihin, untuk kritik dan saran disampaikan melalui email : solihinkmd@gmail.com, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga bermanfaat untuk semua...!!!