Translate

Written By Solihin, MCH. on Tuesday, July 31, 2012 | 7/31/2012

Solihin, Dahulu sekolah di madrasah ibtidaiyah Miftahussalamah pada waktu itu sekolahnya di siang hari dikarnakan pagi hari pelaksanaan sekolah SDN, disinilah saya pertama kali mengenal huruf arab dari mulai alif sampai yaa, sang guru  yang mengajarkannya tanpa pamrih kepada muridnya, Ust.Suharman adalah tokoh guru yang karismatik dan pelajarannya dapat dipahami oleh semua murid,,dari kelas 1 sampai kelas 6 saya lalui pendidikan disini hingga akhirnya dapat melanjutkan kepada jejang yang lebih tinggi sampai sekarang, solihin muda tumbuh disini yang dibekali ilmu agama siang nya pagi di SD dan sorenya harus berangkat mengaji kepondok pesantren, setiap siang selalu semangat sampai sore belajar disini, berkat kerja keras alhamdulillah saya setiap tahunnya mendapat peringkat, dan pertamakali mendapat hadiah waktu samenan saya naik kekelas 2, karena namanya madrasah yang sampai sekarang pun sudah menjadi tradisi samenpun dilaksanakan malam hari, haingga akhirnya sangat jarang saya ikuti sampaiselesai kegiatan samenan ini dikarnakan masih kecil faktorlain yang menyebakan mata sering terkena penyakit mata,,waktu kelas 4 MI sering terkena penyakitmata dikarnakan kenakalan pada waktu kecil, diantaranya main layangan, nonton TV terlalu dekat hingga di tetesi obat mata yang sudah kadaluarsa, hingga saya dipanggil ke panggung pun pada waktu itu untuk mengambil hadiah saya tidak bisa dikarnakan sakit..pada tahun 2003 saya lulus dan melanjutkan ke MTs.
Selamat datang di Official Website Solihin, untuk kritik dan saran disampaikan melalui email : solihinkmd@gmail.com, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga bermanfaat untuk semua...!!!