Translate

Written By Solihin, MCH. on Tuesday, July 31, 2012 | 7/31/2012

Solihin, Melaksanakan pendidikan di SDN Babakan sawah waktu itu umur 7 tahun ingin sekali mengenyam pendidikan dasar dan modal nekad sendiri dan tanpa dorongan dari orang tua, pada hari itu senin berangkat lah sendiri ke SDN Babakan sawah tanpa sepengetahuan dari orang tua dan langsung duduk di kelas satu, sedih rasanya hati ini melihat temen yang lain diantar orang tuanya sedangakan saya sendiri, jikalau di absen yang terdaftar 30 orang malah yang ada 31 orang yaitu saya yang tidak tercatat sebagai siswa resmi alias ilegal, tetapi untung nya ada guru yang merupakan tetangga atau dulur yang ngajar disana sehingga memudahkan saya untuk teus belajar tanpa di usir, satu hari saya belajar disana akhiranya keesokan harinya saya pun di naikan langsung ke kelas 2 entah faktor apa, padahal saya sama dengan yang lainnya, dari kelas 2 sampai kelas 5 saya jalani dengan keperihatinan dan alhamdulillah setiap kenaikan kelas saya selalu peringkat, hingga mendapatkan beasiswa,,setelah kelas 5 hati rasanya enggan sekolah di SD lagi ingin rasanya melanjutkan keagamaan saya akirnya saya waktu kelas 5 bulat untuk melanjutkan langsung ke kelas 6 di madrasah Ibtidaiyah dan menamatkan disana..tidak dielakan gurupun berttanya-tanya saya yang dulu pindah tidak bicara terlebih dahulu kepada guru kelas,,akhiranya diterangkan oleh orang tuaku setelah guru kelas datang ke rumah,,ucapan dan do'a pun di sampaikan oleh guru kelas tersebut,,terima kasih guru ku engkaulah pahlawan tanpa tanda jasa....
Selamat datang di Official Website Solihin, untuk kritik dan saran disampaikan melalui email : solihinkmd@gmail.com, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga bermanfaat untuk semua...!!!