Translate

Written By Solihin, MCH. on Tuesday, December 24, 2013 | 12/24/2013

Kata diatas merupakan bukan kata baru lagi, tapi setelah dicerna lebih dalam memang ada betulnya, kita cari hal yang jarang dilakukan tapi dalan artian positif, hal baru yang inovatif misalnya dalam hal usaha akan banyak diminati oleh orang banyak dikarnakan ini merupakan baru dan jarang ditemui, begitu dalam hal peribadahan kepada alloh swt cari yang sekiranya jarang dilakukan oleh orang misalnya puasa, solat malam, sedekah, dan banyak lainnya yang berat dijalankannya menurut manusia pada umumnya hal yang berat akan jauh lebih besar pahalanya itu menurut ulama, brgitu pula bagi para bujangan untuk mencari jodo tolong cari yang jarang ditemukan atau beda dengan yang lainnya misalnya si ceweknya beda dengan cewek yang lain tapi omat ini juga dalam tanda petik positif misalnya ini cewe kalau magrib masih sering mengaji yang sebaya seumuranyanhya sudah jarang mengaji, tidak suka bergaul keluyuran, dalam segi paikainya tertutup, bahasanya sopan dan santun, itu lah yang dimaksud mencari yang yidak ada atau yang jarang bahkan susah ditemui oleh orang, kecuali dengan bersungguh-sungguh inggat sob dengan sungguh2 semua itu akan tercapai apapun. dalam bahsa rabnya man jada wa jada,,gtu....
tidak hanya dalam usaha, ibadah terutama, atau cari pendamping hidup masih banyak yang lainya yang menuruh sobat penting,,gunakan tak tik ini. sekali lagi tolong cari yang tidak ada jangan yang ada tapi Positif..OK.
Selamat datang di Official Website Solihin, untuk kritik dan saran disampaikan melalui email : solihinkmd@gmail.com, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga bermanfaat untuk semua...!!!