Translate

Written By Solihin, MCH. on Saturday, April 12, 2014 | 4/12/2014

Ketika saya akan berangkat melaksanakan Supervisi ke Madrasah, di jalan ada pemandangan yang berbeda yakni ada kegiatan anak-anak yang tempo dulu saya rasakan dan di jalani sewaktu saya masih kecil dahulu bersama teman-temanku, indah rasanya sampai saya di marahin sama orang tua saya sendiri, yakni kegiatan berenang di sungai bersama teman-teman, memang kegiatan ini menyenangkan tetapi dibalik ini ada keresahan otrang tua kita yakni tidak mau anaknya terkena penyakit dan hanyut terbawa air yang kotor, tetapi saya menghiraukan hal ini karena pada waktu saya kecil bersama teman-teman sangat asyik kalau yang satu ini saya laksanakan, dahulu ada pintu air di kampung saya dan sampaisekarang pun masih ada tetapi kegiatan ini pada anak sekarang jarang dilaksanakan, mungkin merasa malu dan berbeda zaman kecuali perkampungan yang sangat dalam. dulu ada pintu air yang sering disebut Cabang yakni Cabang Bujang, Cabang Arhafi dan Cabang Ukinah, sya dan teman sering berenang di cabang Bujang tepatnya dekat sawah cisadang. sungguh kesan yang sangat indah. sekarang dilami oleh murid saya di Desa Rawasari Kaecamatan plered.
Selamat datang di Official Website Solihin, untuk kritik dan saran disampaikan melalui email : solihinkmd@gmail.com, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga bermanfaat untuk semua...!!!