Translate

Written By solihinkmd on Monday, June 1, 2015 | 6/01/2015

kita miliki mata yang sama bahkan cara pandang kita melihat dunia pun sama
tapi tidak untuk kali ini
kau telah memilih jalan tanpa aku
keinginan yang sama
cita-cita yang sama
dan harapan yang sama
semua hal itu perasaan itu kini tak lagi sama
dulu aku sangat menyayangi dan menjaga selalu karena kuberpikir kita adalah dua orang sahabat yang istimewa tapi ketika aku sadar disaat aku menangis jauh darimu
hatiku berbisik sesuatu dan ternyata bisikan itu benar kau tak lebih menganggapku hanya orang lain
tidak seperti aku yang menganggamu adalah darah dagingku sendiri
dan bahkan lebih menyakitkannya lagi setelah aku tahu dan sadar bahwa selama ini mungkin kau tak pernah menangis untukku ataupun merindukan aku
jawablah pertanyaanku jika kita berdua adalah teman perdulikah kau pada keadaanku
apa yang kau rasakan
aku ingin tahu dan selalu ingin mendengar bagaimana penilaianmu tentang diriku
tapi lupakanlah saja
didunia ini aku tak percaya lagi dengan sebuah janji dan kata-kata manis yang kenyataannya tidak pernah ada.
Selamat datang di Official Website Solihin, untuk kritik dan saran disampaikan melalui email : solihinkmd@gmail.com, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga bermanfaat untuk semua...!!!