Translate

Written By solihinkmd on Monday, June 1, 2015 | 6/01/2015

kulihat diwajah cantikmu,
tersimpan duka terdalam akan sesuatu,
namun bagiku itu takkan mungkin,
aku tak bisa percaya denganku bisa menepiskan sedihmu,
andai kau tahu hanya kau'lah yang kuperhatikan,
hanya kau yang selalu kuutamakan,
entah kenapa ku tak ingin melihatmu bersedih,
entah kenapa ku selalu ingin hadir untukmu,
namun kutahu siapa aku,
aku ini bukan mimpimu.

aku terus memperhatikanmu,
aku terus merindukanmu,
aku selalu membayangkan,
aku bisa bersamamu sepanjang waktu,
namun kut ak bisa percaya pada diriku sendiri,
aku bisa menjadi mimpimu,
aku terus menyadarkanku?
untuk membuang perasaan cintaku,
karena sekali lagi aku sadar,
bahwa aku bukanlah orang yang kau impikan
Selamat datang di Official Website Solihin, untuk kritik dan saran disampaikan melalui email : solihinkmd@gmail.com, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga bermanfaat untuk semua...!!!